4 Februari 2015

Seperti biasanya, selalu malas kalo pelajaran shubuh. Tapi aku disuruh Najib  ikut pelajaran, ya udah berhubung mood'ku membaik ikut aja deh. Berangkat ke madrasah bareng Najib dan duduk semeja. Meskipun semeja tapi kita jarang ngobrol, aku nggak tahu kenapa ini bisa terjadi. Kita ngobrol kalo aku yang mulai dulu'an. Masih menjadi misteri..

Terus njajan bareng Najib, sholat bareng, makan bareng dan pulang bareng. Najib tak ajak ke Bu Yayuk tapi nggak mau ya udah aku kesana sendiri. Habis itu aku tidur, aktu sholat Ashar ternyata Najib nggak ada. Nggak tahu kemana, pergi tanpa kabar. Ya udah aku ke Mbak Nova aja tidur-tiduran disana.

~ ~

Nah pas Maghrib Najib kelihatan sebentar, tapi habis itu ngilang lagi nggak tahu kemana. Sebearnya sih 'loro batinku' kalo ditinggal nggak ngomong-ngomong. Jadi nggak ada mood untuk keluar asrama. Ya udah aku dengerin musik aja dikamar. Habis itu ada kabar kalo nilai TPM udah keluar, dan nilaiku lebih bagus dari Najib. Detailnya :

muallimin, perpisahan, ulang tahun, sahabat khayal, persahabatan, ahmad ashim muttaqin, najib satria
Hasil TPM Kota tahap 1, Kurang jelas ya?

Harapanku sih besok-besok lagi kalo Najib mau keluar-keluar ya ngajak, jangan maen niggal yo. Ok

0 komentar:

Posting Komentar