3 Februari 2015

    Hmm hari dimana TPM kedua dilaksanakan dengan mata pelajaran Bahasa Inggris dan Ilmu Pengetahuan Alam. Aku berangkat ke madrasah bareng Najib. Tapi ya gitulah, sepanjang perjalanan aku hanya bisa diam saja soal'nya nggak ada yang ngajak ngomong, Najib pun..... nggak ngajak ngomong juga. Seakan-akan aku itu tembus pandang. Tapi aku tetap Positif Thinking aja lah. 



    Bahasa Inggris lancar lah, sebenarnya aku udah nitip pesan ke Najib supaya habis TPM pertama langsung ke masjid aja. Tapi dia kok nggak datang, ya udah aku belajar sendiri. Dan ternyata, TPM IPA'nya susah banget. Tapi ya udah lah, nggak usah dipikir, tinggal nunggu hasilnya aja. Habis itu aku nyusul Najib, sholat bareng dan makan bareng di Mbak Nova

    Waktu aku ngutak-atik HP yang kupinjem, ternyata ada foto-foto waktu kelas 2 dulu. Jadi tertawa sendiri lihat fotoku waktu 'culun'. 


muallimin, perpisahan, ulang tahun, sahabat khayal, persahabatan, ahmad ashim muttaqin, najib satria
Ketika bermain tenis meja didepan asrama. Dari kiri : Ilham, Najib Aku


muallimin, perpisahan, ulang tahun, sahabat khayal, persahabatan, ahmad ashim muttaqin, najib satria
Kangen olahraga ini. Dari kiri : Najib, Ilham, Sutan, Aku
 
muallimin, perpisahan, ulang tahun, sahabat khayal, persahabatan, ahmad ashim muttaqin, najib satria
Haha lagi galau. Figur Najib


muallimin, perpisahan, ulang tahun, sahabat khayal, persahabatan, ahmad ashim muttaqin, najib satria
Haha mukanya itu loh, waktu prepare Camping Hizbul Wathan. Figur : Najib


~ ~

    Pas malam kebetulan ada acara kumpul angkatan, tapi Najib pengen makan dulu soal'nya lelah habis latihan futsal pas sore. Ya udah aku ikut Najib, terus berangkat ke asrama 8 bareng dan pulang bareng. 

0 komentar:

Posting Komentar