5 Februari 2015

    Hhmmm, Kamis. Berangkat ke madrasah bareng Najib dan kolega-koleganya. Tapi doi ngejak ke mbak Nova dulu, aku temenin deh. Aku agak heran kok tasnya berat banget, tak tanya ternyata mau lomba futsal, hari ini juga. ' Kok nggak pernah cerita ke aku ya ? ' batinku. Habis itu kita berangkat bareng ke madrasah.



    Pas di madrasah Najib langsung kumpul sama timnya, ah gak papalah yang penting bisa ngukir prestasi udah buat seneng kok. Aku nggak punya mood belajar hari ini gara-gara gak ada Najib. Daripada males-malesan di madrasah mending pulang ke asrama, ya udah aku ngejak Andy pulang. Tapi muter-muter madrasah dulu soal'e ketahuan sama Pak Yohan. Tapi akhirnya bisa pulang juga. 


    Diasrama aku ngambil HP, ternyata Najib nge-PING aku, ditanya kok udah pulang. Ya kujawab ' aku ra ono mood lek ra onok koe ', habis itu doi njawab ' halahh '. Menurutku sih doi kecewa, tapi mau gimana lagi, udah terlanjur pulang. Sorry yoo.. : (


    Waktu sore doi ikut latihan futsal seperti biasa, habis itu doi tak BBM tidur mana, awalnya sih njawab tidur asrama, tapi akhirnya tidur rumahnya Reza sama kolega-koleganya. Agak kecewa aku. Ya udah aku jalan-jalan sama Andy buat beli Pomade habis itu nggembel di Rizqy. Lha mau gimana lagi seharian nggak ada mood.

0 komentar:

Posting Komentar