2 Februari 2015

    Yaps, hari ini adalah hari TPM pertama dengan mata pelajaran Bahasa Indonesia dan Matematika. Aku berangkat ke madrasah bersama Najib terus beli alat tulis bareng. Dan super sial'nya aku beda ruangan sama Najib, bahkan beda gedung. Najib di gedung utama aku di gedung BKBM. 



Ketika TPM pertama aku malah nyelimur tentang skenario kemarin malam. Skenarionya itu... 


Kan waktu itu ada kue'ya, nah aku kan juga disuruh berdiri soal'nya aku ulang tahun. Kok aku nggak ke'pikiran agar bisa foto bareng berdua sama Najib, terus Najib nyuap'in kuenya ke aku. Biar kelihatan so sweet haha.... . Maklum nggak punya foto kenangan berdua. 

Habis TPM aku nyusul Najib buat tak ajak ke masjid, sekalian sholat Dhuha disana. Ketika TPM Matematika susahnya nggak nguat'in. Dari 40 soal aku hanya bisa ngerjain 10 soal, lumayan lah. habis itu aku nyusul Najib, terus sholat bareng, makan bareng, pulang bareng dan ke Bu Yayuk bareng. Habis itu Najib tidur, ya udah aku istirahat juga lah.

~ ~


Ketika senja mulai tenggelam,  aku berangkat latihan Tapak Suci bareng Najib, dan untung'nya aku masih ingat janji yang kemarin buat beli'in bakpo. Ya udah aku beli'in bakpo coklat buat PU alias Pajak Ulang Tahun kemarin. Pas malem aku belajar soalnya besok masih ada TPM hari kedua, pengen'nya sih ngajak Najib tapi dia lagi ngerumpi jadi nggak enak kalo ganggu. 

0 komentar:

Posting Komentar