1 Februari 2015

    Hmmm hari Minggu, hari dimana sekolah lain tapi Madrasah Mu'allimin tetap masuk. Memang berbeda dari yang lain. Mengawali hari dengan tidur nyenyak sampai jam 6.00. Setelah itu berangkat ke madrasah bersama Najib, tapi ketika di madrasah kami nggak duduk bersebelahan, karena kita nggak ke'bagian meja yang kosong dua. Ya udah, Najib duduk dibelakang sendiri terus aku duduk didepannya. Yang penting nggak jauh-jauh.


    Terus kita njajan ke koperasi bareng, pulang bareng, berangkat bimbel bareng, pulang bimbel bareng. Waktu sholat bareng di'asrama, aku janji kalo mau beli'in bakpo, tapi berhubungan pada hari itu ada satpamnya jadi nggak bisa beli deh. I'm so sorry. Ketika malam mulai tiba kelasku ada acara perpisahan dengan musrifku di warung lesehan yang lumayan jauh, katanya sih keluar gara-gara nggak kuat ngebet nikah. Tapi aku nggak bisa berangkat bareng Najib, soalnya dia harus nemenin Reza buat beli kue. Maklumlah aku soal'nya Reza deketnya cuman sama Najib dan aku doang di kelas. Ya udah aku berangkat sama temen yang lain sambil bawa HP yang kusewa dari temenku. 


 ~ ~

    Dan alhamdulillah'nya Najib nggak ngacangin aku selama disana, meskipun kita nggak duduk bersebelahan. Dan sayangnya musrifku datangnya agak molor, habis itu Najib nyerahin kue'nya ke musrifku itu dan aku disuruh berdiri juga karena sebetulnya hari itu aku ulang tahun. Terus kita sekelas makan ayam bakar tambah es jeruk. 


muallimin, perpisahan, ulang tahun, sahabat khayal, persahabatan, ahmad ashim muttaqin, najib satria
Memori ketika perpisahan dengan Akang Apiep. Dari kiri : Najib, Akang Apiep, Aku
Sebenarnya aku hari ini agak kecewa, karena tidak ada yang ingat bahwasanya hari ini aku ualng tahun, Najib pun.... nggak ngucapin HBD ke aku bahkan mungkin nggak tau kalo aku ulang tahun. Sedikit kecewa dengan ini... . Dan alhamdulillah orang tuaku ingat kalo aku ulang tahun, Love You Mom !

    Terus ketika pulang aku mampir ke toko parfum buat beli parfum vanilla, maklum'lah susah nyari di supermarket. Terus ketika di asrama aku belajar karena besok adalah TPM pertama, dan sebenarnya aku pengen ngajak Najib belajar bareng tapi berhubung Najib udah tidur ya udah, belajar sendiri deh. 

0 komentar:

Posting Komentar