1 Januari 2015

    Melewati malan pergantian tahun di rumah saja, cukup dengan menonton film di laptop atau biasa kusebut dengan 'Layar Mini' . Dengan beberapa tumpukan kaset yang kusewa dari rental'an, diantaranya Comic 8, Bajaj Bajuri The Movie, The Devil Inside dan sebagainya. Aku menonton bersama Rambu, dan Rafi, teman dari SD dulu, sambil sesekali menatap layar HP Samsung milik bapakku, maklum HPku disita sebelum aku pulang liburan ini, tak apalah.
Pukul 11.55 kami semua menghentikan filmnya dan berlari menuju lantai atas rumahku untuk melihat pesta kembang api dan menyalakan kembang api milik adikku, Hanif. Setelah berselang lama pesta kembang api dilangit demi sedikit mulai menghilang dan kami pun kembali turun dan mematikan laptop lalu istirahat sampai pagi hari. 

~ ~

    Hari yang sangat datar, tak ada kegiatan berarti yang kulakukan hari ini, mungkin cuman 'packing' barang yang akan dibawa ke Jogja, maklum nanti malam aku kembali ke asrama tercin-tai haha.  Setelah selesai semua, aku langsung berangkat ke Jogja naik mobil dinas bapakku. Ketika di mobil aku sempat berkhayal mengenai Najib sebelum akhirnya aku tertidur.

Apa yang akan kulakukan jika bertemu Najib? aku masih berfikir tentang hal ini. Selama liburan bahkan 1 minggu sebelumnya aku tidak pernah berbicara dengannya, mungkin cuman chat di BBM saja. Soalnya dia nggak pernah ke asrama, jalan-jalan terus dan kalo malam tidur di rumahnya Reza. Pernah sih sesekali ngeliat dia ke asrama tapi cuman ngambil baju dan nggak nyapa aku :( Mungkin jika aku besok udah ke asrama dan ketemu dia aku bertanya "Piye kabare?", dan dia njawab "Alhamdulillah sek sehat haha". Terus aku naruh barangku dan pamit ke dia lagi "Tak metu ro bapakku sek yoo...." dia njawab "Oh.. iyoo... 
    Sambil tersenyum-senyum sendiri akhirnya aku terlelap dalam tidur di perjalanan menuju kota pelajar Yogyakarta. 

1 komentar:

Bukan Blog Biasa mengatakan...

Baru mampir udah suka sama tulisannya :)

Posting Komentar