9 Februari 2015

Selamat hari Senin, hari ini aku nggak pakai Pomade, biar irit nggak mudah habis haha. Berangkat ke madrasah bareng Najib tapi doi ngejak ke Mbak Nova dulu, ya udah aku ikut deh, habis itu beli nasi kunung didepan asrama, aku ikut nunggu juga. Nggak papa kok, Loyalitas !




Di madrasah ternyata kita telat, ya udah kita dihukum Push Up 50 x, apesnya rambutku ketahuan kalo panjang dan cukurannya nggak bener, sial bener rambut baru potong 2 hari udah digundul sama Pak Ramli, ketua BK. Hilang sudah rambut Takiya Genji ku. 

Di madrasah njajan bareng, sholat bareng, makan bareng, pulang ke asrama bareng. Di asrama doi tak ajak nemenin aku buat ke barber, ngerapihin rambut sekalian ngasih skin. Kata temen-temenku sih aku salah gara-gara nunggu Najib yang akhirnya telat. Tapi aku nggak berpikir kayak gitu, aku cuman berpikir ini adalah yang namanya LOYALITAS, dan aku juga udah nyadar kalau cukuranku nggak pantes sebagai anak pondok, dan aku terima semua ini. Yang jelas aku nggak pernah nyalahin Najib kalo rambutuku jadi botak.

Pas sebenarnya ada Tapak Suci, tapi doi ada urusan ke asrama 8, ya udah aku ju8ga nggak berangkat TS deh. Malemnya doi tak ajak ke Bu Yayuk tapi nggak mau, mungkin lagi sibuk, ya udah aku kesana sendiri. Harapanku sih ' Loyalitas Dibalas Dengan Loyalitas ! ' dan tetap LOYALITAS TANPA BATAS

0 komentar:

Posting Komentar