8 Februari 2015

    Ahad, hari pemakaian Pomade pertama dengan gaya rambut terbaru seperti Takiya Genji di film Crows Zero. Berangkat ke madrasah bareng doi tapi nggak duduk semeja. Seperti biasa, njajan bareng, sholat bareng, tapi habis itu doi ada orang tuanya, ya udah dia pergi ke ortunya dulu.


takiya genji, ahmad ashim blog, cukuran, model, crows zero, potongan, rambut, style, mohawk, pomade, hairstyle, gaplex, sahabat khayal
Kira-kira rambutku seperti ini :D


    Pas pulang doi ngejak aku buat nemenin Reza buat telelpon, tapi aku ada orang tua di asrama, ya udah aku nggak ikut. Habis itu aku diajak makan sama ortuku di Okeiki. Tapi aku nggak lupa pamitan dulu sama doi. Pas sorenya nggak ada kegiatan, doi kayaknya juga nggak kemana-mana, ya udah aku tidur aja.

     Malamnya doi pergi nggak tau kemana, ' kok nggak ngajak-ngajak ya ? '. Aslinya sih sakit batinku kalo maen ninggal gini, kalaupun aku nggak boleh nemenin setidaknya bilang dulu mau kemana. Please lah nggak usah diulangin.

0 komentar:

Posting Komentar